-->

Legenda MU: Kenapa Cuma Pogba yang Dikritik?

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, mengaku bingung kenapa Paul Pogba terus yang jadi sasaran kritik musim ini. Menurut dia, kritik yang tak pernah berhenti telah menggangu psikologis Pogba.

Sejak merapat ke MU pada 2016 lalu, performa Pogba memang kurang stabil. Kadang tampil bagus, namun kadang juga tak memberi kontribusi. Hal ini membuat pemain 26 tahun itu banjir kritik.

Menurut Berbatov, buruknya performa MU bukan salah Pogba seorang diri. Ia juga mengaku takkan heran jika Pogba memilih pindah karena tak tahan terus jadi kambing hitam di Old Trafford.

"Mengapa Pogba sumber masalahnya? Mereka mengkritik dia lebih dari yang lain, dan itu tidak adil. Anda semua tidak dapat lepas dari kritik. Kita semua memiliki telepon dan ada di media sosial," kata Berbatov di Soccerway.

"Bahkan jika Anda kuat secara mental, kritik bisa masuk ke kepala Anda. Tetapi ketika semua orang menyerang Anda, kita semua adalah manusia, sehingga ini dapat memengaruhi permainan Anda di MU."

 

 

Butuh Perlindungan Solskjaer

(AFP/Paul Ellis)

Berbatov berharap, Manajer Ole Gunnar Solskjaer dapat melindungi Pogba.

“Pogba bukan robot, jadi jika Anda tidak merasa dihargai, apa yang Anda lakukan? Pergi ke tempat lain. Tetapi pergi adalah kesalahan. Saya sangat berharap Solskjaer akan memberi tahu Pogba bahwa dia akan membangun tim di sekitarnya untuk memberinya kepercayaan diri untuk tampil sebaik mungkin," Berbatov menambahkan.

Statistik Pogba

Musim ini, Pogba sudah membela MU dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Eks pemain Juventus itu juga menyumbangkan 16 gol dan 11 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


0 Response to "Legenda MU: Kenapa Cuma Pogba yang Dikritik?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel