-->

LG K52 Bakal Hadir dengan Empat Kamera

Liputan6.com, Jakarta - LG akan kembali merilis anggota baru seri K. Perusahaan dilaporkan akan menghadirkan K52, setelah mengumumkan K31 pada bulan lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (7/9/2020), bocoran tentang smartphone tersebut telah beredar, dan diungkapkan oleh Evan Blass. Berdasarkan foto yang ada, LG K52 akan memiliki punch hole di layar, dan empat kamera belakang.

Selain itu, juga terdapat pemindai sidik jari di bagian kanan perangkat. Pilihan warnanya biru dan putih.

Spesifikasinya sejauh ini belum diketahui. Namun, sebuah smartphone dengan kode model LM-K520EMW diyakini sebagai LG K52 dan belum lama ini mendapatkan sertifikasi GCF.

Perangkat yang sama juga telah disertifikasi oleh Wi-Fi Alliance, dan ada di situs web FCC.

LG Akan Umumkan Ponsel Layar Putar pada 14 September

LG Wing. (Doc: LG)
LG Wing. (Doc: LG)

LG dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya yang memiliki bentuk unik, yakni dengan layar ganda.

Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, ponsel baru LG ini akan tampil dengan layar utama yang dapat diputar 90 derajat horizontal sehingga berbentuk huruf "T".

Kini LG akhirnya mengungkapkan waktu kehadiran ponsel baru itu. LG mengonfirmasi akan memperlihatkan secara langsung ponsel barunya tersebut pada 14 September pukul 11.00 waktu setempat.

Penjelasan LG Wing

LG menjelaskan bahwa ponsel baru yang diberi nama Wing tersebut merupakan bagian dari "Explorer Project". Ini merupakan seri perangkat LG yang hadir dengan "unik dan pengalaman pemakaian yang belum dieksplorasi".

Tak hanya itu, perusahaan juga mengungkapkan kemitraan dengan Qualcomm, Naver, dan streaming platform Tubi dan Ficto untuk seri ponsel ini.

LG Wing dikabarkan akan hadir dengan layar utama berukuran 6,8 inci, dan layar kedua 4 inci. Banyak yang meyakini, ponsel itu akan didukung chipset Snapdragon 765G dan kamera utama 64MP.

Sementara untuk harga, LG Wing diprediksi akan dijual berkisar USD 1.000.

(Din/Why)


0 Response to "LG K52 Bakal Hadir dengan Empat Kamera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel